Skip to main content

Bayern Munchen vs Chelsea - Ulasan Dua Pelatih


Ulasan Heynckes
Bersejarah
Pertandingan akan berjalan terbuka dan peluang yang ada 50-50. Chelsea harus diwaspadai sebab mereka memiliki performa bagus dalam beberapa pekan terakhir. Anda bisa lihat bagaimana mereka melawan Benfica dan Barcelona.
Chelsea bisa bermain sangat taktis dan mereka memiliki banyak pemain pengalaman yang akan sangat berpengaruh di dalam tim, tetapi mungkin akan menjadi sedikit keuntungan bagi Bayern bermain di kandang sendiri.
Akan menjadi sesuatu yang spesial bermain di final di stadion Anda sendiri. Ini adalah hal yang luar biasa, yang tidak pernah terjadi sejak 1965, sesuatu yang bersejarah. Jadi, tentu saja, sangat penting bagi kami untuk meraih kemenangan.(cen)
*) Jupp Heynckess, Pelatih Bayern Muenchen, dilansir goal.com

Ulasan Di Matteo
Tentukan Sejarah
Pertandingan ini bisa menentukan sejarah klub kami. Akan menjadi kali pertama kami bisa memenangi Liga Champions. Hanya itu yang terpenting saat ini dan kami hanya memikirkan hal itu dan fokus pada hal tersebut.
Saya punya keinginan besar dan motivasi yang juga luar biasa untuk melakukan sesuatu yang luar biasa untuk klub ini. Hanya itu yang ingin saya lakukan. Apa pun yang terjadi kemudian, akan selalu ada alasan mengapa hal itu bisa terjadi.
Saya mencoba beberapa hal untuk melihat bagaimana sistem baru dalam tim bisa bekerja dengan baik pada pertandingan di Muenchen nanti. Ini saya akui sangat sulit karena lawan yang kami hadapi akan sangat berbeda.(cen)
*) Roberto Di Matteo, Pelatih Chelsea, dilansir dailymail.co.uk

yang terpenting disini adalah Mental sebuah tim yang sudah merasakan trofi Liga Champion, Bayern Munchen lebih diunggulkan...Bravo Bayer..Chelsea..Ke laut aj lu...hahaaee..!!

Comments

Popular posts from this blog

Koleksi lagu Papua Rio Grime

Lagu lagu ini paling familiar di telinga saya karena waktu SD dulu bapa sering putar, dan RRI sorong juga sering putar lagu lagu ini menjelang sore, maklum hidup jauh dari kebisingan kota, jauh di sebuah pulau kecil di kepulauan Raja Ampat membuat suasana begitu nyaman apalagi sambil bakar ikan baru dengar lagu lagu ini,...boohh pokoknya mantap sudah. Kalau mau download..Silahkan.!! Kalau linknya error coba search saja di Google. 1. Rio Grime-Mamompadi.mp3 2. Rio Grime-Ani Ani.mp3 3. Rio Grime-Awino Supinema.mp3 5. Rio-Grime-ISaki.mp3 6. Rio Grime Taman Bunga 7. Rio Grime-Insose.mp3 8. Rio-Grime-Irsinggit.mp3 9. Rio Grime Wayawai Windawe.mp3 10. Rio Grime Sio Firumo.mp3

One Direction mp3 Playlist

One Direction - Stole My Heart One Direction - Moments One Direction - What-makes you-beautiful One Direction - Tell me a Lie One-Direction - One-Thing One Direction - Another World One Direction - More Than This One Direction - I Should Have Kissed You  One Direction - I Wish One Direction - Up All Night One Direction - Stand Up One Direction - Save You Tonight (Live) One Direction - Everything About You (Live)  One Direction - I Want (Live) One Direction - Na Na Na One Direction - Gotta Be You (2012 US Version)