Skip to main content

Membuat Backtrack 5 live usb


Kali ini kita akan membuat live usb backtrack 5  
oke kita langsung saja bagaimana cara membuat backtrack live usb nya. pertama tama peralatan yang harus di persiapakan adalah master backtrack ,usb flasdisk minimal 4 gb, dan juga software unetbooting buat yang belum mempunyai software tersebut bisa mendapatkannya DISINI.


jalankan software unetbooting yang sudah di download tadi. kemudian pada select distribution kita masukan jenis os yang akan kita gunakan disini kita pilih backtrack, kemudian pilih ISO jika file yang kita punya berjenis ISO disini saya menggunakan ISO karna master backtrack yang saya miliki berformat ISO, pilih file ISO backtrack yang akan anda gunakan pada folder atau direktory tempat anda menyimpan file tersebut, jika sudah, selanjutanya tinggal anda pilih usb drive pada pilihan type karena kita akan membuatnya pada usb dan arahkan pada drive dimana usb kita. 



Setelah kita ok maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, biarkan saja dan tunggu proses selesai ..



Setelah muncul tampilan seperti gambar di bawah itu tandanya proses instalasi untuk live usb sudah selesai kemudian klik reboot now maka pc\laptop anda akan merestart dan jangan lupa untuk melakukan pengaturan pada bios untuk booting pertama pada usb. dan backtrak live usb kita sudah jadi dan juga siap untuk di gunakan.







Ok semoga bermanfaat.

jangan lupa tinggalkan komentar..!!

Comments

Popular posts from this blog

Koleksi lagu Papua Rio Grime

Lagu lagu ini paling familiar di telinga saya karena waktu SD dulu bapa sering putar, dan RRI sorong juga sering putar lagu lagu ini menjelang sore, maklum hidup jauh dari kebisingan kota, jauh di sebuah pulau kecil di kepulauan Raja Ampat membuat suasana begitu nyaman apalagi sambil bakar ikan baru dengar lagu lagu ini,...boohh pokoknya mantap sudah. Kalau mau download..Silahkan.!! Kalau linknya error coba search saja di Google. 1. Rio Grime-Mamompadi.mp3 2. Rio Grime-Ani Ani.mp3 3. Rio Grime-Awino Supinema.mp3 5. Rio-Grime-ISaki.mp3 6. Rio Grime Taman Bunga 7. Rio Grime-Insose.mp3 8. Rio-Grime-Irsinggit.mp3 9. Rio Grime Wayawai Windawe.mp3 10. Rio Grime Sio Firumo.mp3

One Direction mp3 Playlist

One Direction - Stole My Heart One Direction - Moments One Direction - What-makes you-beautiful One Direction - Tell me a Lie One-Direction - One-Thing One Direction - Another World One Direction - More Than This One Direction - I Should Have Kissed You  One Direction - I Wish One Direction - Up All Night One Direction - Stand Up One Direction - Save You Tonight (Live) One Direction - Everything About You (Live)  One Direction - I Want (Live) One Direction - Na Na Na One Direction - Gotta Be You (2012 US Version)